Ketika Cinta Mengalahkan Segalanya

Posted on

2014-07-02_183329

Seperti biasanya saya browsing di internet. Dan saya kebetulan sedang membuka situs 9gag.com dan 9gag.tv Dan ternyata saya mendapatkan sebuah video yang luar biasa menyentuh.

Saya tidak tahu ini siapa entah asli entah memang rekayasa. Tapi bukan itu masalahnya. Dalam video itu diperlihatkan seorang wanita yang menikahi seorang pria yang ternyata pria itu dipastikan meninggal dalam waktu dekat karena penyakitnya. Dan dengan hati yang kuat, wanita itu tetap menikahi pria yang dimaksud tadi. Padahal wanita itu memiliki kesempatan sangat besar untuk mendapatkan pria lain yang lebih baik dan sehat. Tetapi karena cinta dan kasih sayang yang kuat membuat wanita itu tetap bertahan dan….

Ah..saya tidak bisa memberikan kata – kata lagi. Videonya terlalu menyentuh. Lihat saja disini :

Atau di sini !

 

“Cinta itu kadang buta bahkan memang diluar akal sehat. Tetapi cinta yang seperti itulah kadang menyembuhkan orang paling gila” – 


Ditulis hari Senin
Publish : 2 Juli 2014

Tinggalkan Balasan

